Harry Maguire Nantikan Laga Partizan Belgrade vs MU, Mengapa?

Harry Maguire Nantikan Laga Partizan Belgrade vs MU, Mengapa?
Harry Maguire Nantikan Laga Partizan Belgrade vs MU, Mengapa?
Agen Bola Online – Bek Manchester United, Harry Maguire mengaku sangat antusias jelang pertandingan antara Partizan Belgrade vs Manchester United nanti malam. Maguire menyebut bahwa ia tidak sabar untuk membuktikan kemampuannya di level Eropa.

Manchester United akan memainkan pertandingan ketiga Grup L nanti malam. Mereka saat ini berada di Serbia untuk menantang Partizan Belgrade.

Pada laga ini, Harry Maguire diyakini akan menjadi starter. Jika ia jadi bermain, Ini adalah kali pertama Maguire menjadi starter di pertandingan Liga Europa bagi Setan Merah musim ini.

Maguire mengaku sangat antusias bermain di pertandingan ini. “Ketika anda bergabung dengan klub seperti Manchester United, ada selalu ingin bermain di partai-partai yang besar,” ujar Maguire kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Maguire menilai bahwa Liga Europa memiliki tantangan yang berbeda dengan Premier League yang selama ini menjadi makanan sehari-harinya.

Untuk itu Maguire bertekad untuk membuktikan kemampuannya di kompetisi elit tersebut pada nanti malam.

“Bermain di level Eropa merupakan tantangan yang berbeda bagi saya. Saya sangat menantikan pertandingan ini dan saya akan menikmati pertandingan ini.”

Maguire menilai bahwa United saat ini memiliki tekanan yang besar untuk memenangkan Liga Europa setelah mereka tidak bermain dengan apik di Premier League.

Namun Maguire menegaskan bahwa ia dan rekan-rekan setimnya siap menghadapi tekanan tersebut.

“Saya ingin bermain di pertandingan terbesar dengan tekanan terbesar juga, itulah mengapa saya bergabung dengan Man United yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya tidak sabar untuk membuktikan diri saya di Sepakbola Eropa.” ia menandaskan.

Ini bukan kali pertama Maguire berlaga di Liga Europa sepanjang karirnya.

Di tahun 2014 ia sempat bermain di kompetisi ini tepatnya di babak kualifikasi melawan wakil Belgia, KSC Lokeren.