MU Sempoyongan, Solskjaer Ogah Sembarangan Beli Pemain

MU Sempoyongan, Solskjaer Ogah Sembarangan Beli Pemain
MU Sempoyongan, Solskjaer Ogah Sembarangan Beli Pemain

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengomentari situasi timnya yang tengah berada di situasi buruk. Pelatih 46 tahun itu menegaskan ia tidak akan asal beli pemain meski timnya tengah terpuruk.

Manchester United saat ini berada dalam situasi yang kurang baik. Tim berjuluk Setan Merah itu menempati peringkat 12 klasemen sementara EPL, terpaut dua poin saja dari zona degradasi.

Sejumlah rumor di Inggris menyebut bahwa United akan belanja besar di bulan Januari nanti. Mereka ingin mendatangkan sekitar empat pemain baru untuk memperkuat tim mereka.

Namun Solskjaer menegaskan bahwa ia tidak akan asal membeli pemain di bursa transfer tersebut. “Januari adalah bursa transfer yang sulit,” beber Solskjaer kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Solskjaer mengakui bahwa ia memang berencana untuk membeli pemain baru di Januari nanti. Namun ia menolak untuk asal membeli pemain di bursa transfer nanti.

“Jika ada pemain yang tepat tersedia di bulan Januari nanti, dan jika harganya tepat, saya pasti akan menghabiskan uang saya untuk membeli pemain itu.”

“Ada beberapa pemain berpengalaman yang mungkin bisa datang dan membantu para pemain muda kami. Saya rasa pembelian itu akan sepadan dengan uang yang harus kami keluarkan.”

Solskjaer juga tidak berencana untuk mendatangkan pemain-pemain yang memberi dampak dalam jangka pendek saja.

Ia menegaskan bahwa ia akan mendatangkan pemain yang bisa membantu timnya dalam jangka waktu yang panjang.

“Semua tergantung pada pemain mana yang tersedia nanti. Saya tidak akan mendatangkan pemain yang memiliki kontrak dan mahar transfer besar jika ia tidak cocok untuk tim ini dan juga rencana masa depan kami.” ia menandaskan.

Beberapa waktu yang lalu, Solskjaer mengonfirmasi bahwa ia akan mengejar penyerang baru di bulan Januari nanti.

Ia mengakui bahwa opsi lini serang mereka terlalu tipis sehingga mereka akan mencoba mendatangkan penyerang berpengalaman ke skuat United.