Rashford Tidak Bisa Jadi Penyerang Tengah? Yang Benar Saja!

Rashford Tidak Bisa Jadi Penyerang Tengah? Yang Benar Saja!
Rashford Tidak Bisa Jadi Penyerang Tengah? Yang Benar Saja!Agen Bola Online – Sebuah pujian dilayangkan Stan Collymore kepada Marcus Rashford. Legenda Liverpool itu menilai bahwa striker muda Manchester United itu berhasil membungkam pengkritik yang menilainya tidak bisa bermain sebagai striker tengah.

Sepanjang musim ini, ada perdebatan mengenai posisi terbaik Rashford. Banyak pakar menilai bahwa sang striker tidak cocok dimainkan sebagai penyerang tengah setelah ia sempat mandul cukup lama di lini serang United.

Pada akhir pekan kemarin, Rashford membuat sebuah gol yang sangat apik. Memanfaatkan umpan terukur Daniel James, Rashford sukses menaklukan Tim Krul dengan sepakan mendatar yang tenang.

Di mata Collymore, gol yang dibuat Rashford itu adalah gol-gol khas seorang penyerang tengah. “Gol Marcus Rashford ke gawang Norwich berhasil membungkam kritik yang mengatakan ia tidak cocok bermain sebagai penyerang tengah,” tulis Collymore di kolomnya di The Mirror.

Baca analisis eks striker Liverpool itu di bawah ini.

Collymore menilai bahwa kritikan-kritikan yang menyebut Rashford itu tidak masuk akal jika melihat performa yang ditunjukkan sang striker di skuat United.

“Ia membuat sentuhan yang bagus. Ia membuat pergerakan yang baik dan penyelesaian akhir yang bagus. Semuanya sempurna.”

“Jose Mourinho sempat mengatakan bahwa Rashford tidak memiliki kualitas untuk bermain sebagai penyerang tengah. Jika ia dan beberapa pelatih United melatihnya untuk menjadi seorang penyerang tengah, ia akan mampu mencetak berbagai macam jenis gol.”

Collymore pada kesempatan ini juga menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk mengubah taktik permainannya.

Ia percaya Rashford akan menjadi pemain yang sangat bagus jika ia diturunkan dalam skema dua striker.

“Ole Gunnar Solskjaer harus memainkan Rashford dan Anthony Martial di taktik 4-4-2. Biarkan mereka bermain di 10 pertandingan bersama dan anda bisa melihat apa yang bisa dilakukan duet mereka itu.” ia menandaskan.

Rashford sendiri akan kembali memimpin lini serang mereka di tengah pekan nanti.

Kali ini ia dan rekan-rekan setimnya akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Carabao Cup.