MU Terdepan untuk Rekrut Erling Haaland

 MU Terdepan untuk Rekrut Erling Haaland
 MU Terdepan untuk Rekrut Erling Haaland

Agen Bola Online
– Spekulasi mengenai masa depan Erling Braut Haaland mulai menemukan titik terang. Klub Inggris, Manchester United diyakini menjadi tim paling berpeluang untuk menggaet pemain FC Salzburg tersebut.

Haaland diyakini bakal menjadi properti panas di bursa transfer yang akan datang. Musim ini ia berhasil mengemas 26 gol dari total 18 penampilan untuk FC Salzburg.

Ketajaman striker 19 tahun itu diberitakan membuat tim-tim top Eropa seperti Manchester United dan Barcelona jatuh hati. Kedua raksasa Eropa itu diyakini bakal mencoba merekrut sang striker di dua bursa transfer yang akan datang.

The Daily Mail mengklaim bahwa United saat ini terdepan untuk merekrut Haaland. Pasalnya Barcelona mulai mengundurkan diri dari perburuan sang striker.

Simak situasi transfer Haaland di bawah ini.

Pada awalnya Barcelona tertarik untuk merekrut Haaland untuk menjadi pengganti Luis Suarez.

Striker 19 tahun itu diyakini memiliki kemampuan di atas rata-rata, sehingga ia diyakini bisa menjadi suksesor yang bagus untuk El Pistolero di skuat Las Azulgrana.

Namun Barcelona mengurungkan niat mereka setelah tahu FC Salzburg mematok sekitar 100 juta Euro untuk mahar transfer sang striker.

Manchester United diyakini semakin berpeluang merekrut Haaland karena ada faktor kedekatan emosional.

Manajer United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer merupakan mantan manajer Haaland di Molde. Ia menjadi sosok yang membentuk sang striker menjadi salah satu striker tertajam di daratan Eropa musim ini.

Untuk itu Haaland diyakini sangat tertarik dengan prospek untuk berduet lagi dengan Solskjaer di Manchester United.

Manchester United sendiri juga diberitakan sangat tertarik untuk merekrut Haaland.

Mereka disebut bakal segera mengajukan tawaran sebesar 100 juta Euro untuk memboyongnya ke Inggris.