Solskjaer Optimistis Marcus Rashford Bakal Semakin Menggila

Solskjaer Optimistis Marcus Rashford Bakal Semakin Menggila
Solskjaer Optimistis Marcus Rashford Bakal Semakin Menggila

Agen Bola Online
– Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer terhadap Marcus Rashford. Ia menilai penyerang Manchester United itu bakal semakin menggila setelah ini.

Satu bulan yang lalu, Rashford mendapatkan banyak kritikan. Ini dikarenakan performanya yang kurang baik setelah diplot menjadi penyerang tunggal saat Anthony Martial cedera.

Namun satu minggu terakhir, Rashford mendapatkan banyak sekali pujian. Hal ini dikarenakan ia mengemas empat gol dari empat pertandingan terakhir Manchester United.

Solskjaer mengakui salah satu penyebab Rashford performanya melejit karena kembalinya Anthony Martial. “Saya rasa setelah Anthony kembali, Marcus mulai tampil luar biasa,” beber Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer juga melihat bahwa penyerang 22 tahun itu telah menunjukkan performa yang sangat impresif karena ia semakin percaya diri.

Berkat kepercayaan diri itu, ia semakin tenang dalam melakukan serangan dan itulah yang membuatnya mencetak gol.

“Dia saat ini lebih gembira ketika berada di kotak penalti lawan. Ia semakin percaya diri untuk melewati para pemain lawan ketimbang menjadi seorang target man.”

Solskjaer menilai bahwa Rashford masih memiliki ruang yang lebar untuk berkembang karena usianya yang masih muda.

“Marcus punya keinginan untuk menguasai semua kemampuan sebagai seorang penyerang. Ia masih berusia 22 tahun, dan ia ingin bermain dengan dua penyerang bersama Anthony atau bermain dengan tiga penyerang seperti yang kami lakukan saat melwan Norwich dan Chelsea.”

“Kami bisa memainkan beberapa taktik dengan Marcus dan saya senang ia bisa memainkan peran itu. Namun saya juga bangga ia berani mengambil penalti melawan Chelsea.” ia menandaskan.

Rashford sendiri berpeluang untuk absen di pertandingan melawan Bournemouth besok.

Ia mengalami cedera ringan sehingga ia diragukan bisa tampil di Vitality Stadium.