Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Paul Pogba Segera Berlatih

Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Paul Pogba Segera Berlatih
Ole Gunnar Solskjaer Konfirmasi Paul Pogba Segera Berlatih

Agen Bola Online
– Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Gelandang andalan mereka, Paul Pogba diberitakan akan segera berlatih penuh di skuat United.

Pemain Timnas Prancis itu sudah absen sekitar dua bulan lebih di skuat United. Cedera pergelangan kaki membuatnya harus menepi dari skuat Setan Merah.

Namun sejak jeda internasional kemarin, Pogba terlihat sudah mulai fit. Ia sudah membuka perban kakinya dan ia terlihat sudah berlatih di gym.

Solskjaer mengonfirmasi bahwa Pogba bakal segera berlatih penuh bersama skuat United. “Paul mungkin akan berlatih bersama kami minggu depan,” ujar Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap pelatih 46 tahun tersebut itu di bawah ini.

Solskjaer membeberkan bahwa Paul Pogba bukan satu-satunya pemain yang akan mulai berlatih penuh bersama skuat United.

Ia mengonfirmasi bahwa dua beknya, Eric Bailly dan Timothy Fosu-Mensah akan segera bergabung dengan skuatnya untuk berlatih penuh.

“Minggu depan, Eric [Bailly] akan mulai berlatih. Tim [Fosu-Mensah] juga akan mulai berlatih, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti.”

Pada kesempatan ini Solskjaer juga angkat bicara terkait kondisi Lingard yang mengalami cedera ringan pada saat pertandingan melawan Derby Manchester.

Ia menyebut bahwa sang playmaker masih meragukan untuk bermain di pertandingan melawan Everton di akhir pekan nanti.

“Saya tidak yakin dengan kondisi Jesse, namun saya berharap ia bisa ikut bermain nanti. Ia tidak berlatih hari ini, namun kami akan memeriksa kondisinya di hari Sabtu. Ia saat ini sudah berada dalam situasi yang bagus, di mana ia mulai fit dan berlatih dengan baik. Jadi kami harap ia bisa bermain.” ia menandaskan.

Manchester United sendiri menargetkan untuk meraih poin penuh saat menghadapi Everton.

Mereka butuh tambahan tiga poin untuk menempel ketat Chelsea yang berada di peringkat empat klasemen sementara EPL, di mana mereka tertinggal lima poin dari tim asal London itu.