Lebih Bagus dari Lingard dan Mata, Jack Grealish Diklaim Bakal Cepat Nyetel di MU

Lebih Bagus dari Lingard dan Mata, Jack Grealish Diklaim Bakal Cepat Nyetel di MU
Lebih Bagus dari Lingard dan Mata, Jack Grealish Diklaim Bakal Cepat Nyetel di MU

Agen Bola Online
-Mantan pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor mengomentari rumor transfer Jack Grealish ke MU. Agbonlahor menilai MU harus bergerak mendapatkan sang playmaker, karena ia akan meningkatkan kualitas permainan Setan Merah.

Musim ini Manchester United punya masalah dengan kreatifitas permainan mereka. Tim berjuluk Setan Merah ini kerap kesulitan ketika menghadapi tim-tim yang bertahan dengan dalam.

Untuk mengatasi persoalan itu, United berencana mendatangkan playmaker baru di bulan Januari ini. Salah satu nama yang dikaitkan dengan United adalah playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Agbonlahor sendiri menilai Grealish adalah solusi yang bagus untuk semua permasalahan MU tersebut. “Mereka [United] saat ini kekurangan daya kreativitas,” beber Agbonlahor kepada Stadium Astro.

Baca komentar eks striker Villa itu di bawah ini.

Agbonlahor menilai pemain 24 tahun itu merupakan salah satu playmaker terbaik di EPL saat ini. Untuk itu ia akan menjadi rekrutan yang bagus bagi United.

“Saya rasa Jack akan cepat beradaptasi di klub seperti Manchester United. Ia memiliki kualitas yang sangat bagus.”

“Saya rasa dia tidak akan kesulitan menjadi pemain kunci United, karena dia lebih bagus daripada Lingard dan Mata.”

Agbonlahor sendiri memprediksi bahwa MU siap keluar uang banyak untuk merekrut Grealish. Namun sang playmaker akan sulit dirayu untuk pindah.

“Villa mungkin akan meminta bayaran sebesar 70 juta pounds untuknya, dan saya rasa Manchester United akan membayar uang yang mereka inginkan itu.”

“Namun saya rasa dia tidak ingin meninggalkan Villa, karena dia adalah kapten tim ini. Namun untuk mempertahankannya, Villa harus membeli pemain yang tepat di musim panas ini dan menjadikan dia pusat dari tim ini.” ujarnya.

Menurut sejumlah rumor yang beredar, Aston Villa berencana untuk menjual Grealish dalam waktu dekat.

The Villans diberitakan mengalami masalah finansial sehingga mereka perlu menjual beberapa pemain bintang mereka untuk menstabilkan perekonomian mereka.