Abramovic Turun Tangan Langsung Untuk Tuntaskan Transfer Kai Havertz ke Chelsea

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/06/0_JS204501279.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Chelsea disebut sangat ngebet untuk mendatangkan Kai Havertz, sampai-sampai pemilik klub yakni Roman Abramovich turun tangan langsung untuk membujuk sang pemain agar segera angkat kaki dari Bayer Leverkusen.

Chelsea sangat aktif berburu pemain pada musim ini. Mereka langsung all out untuk memburu pemain top setelah terbebas dari jerat sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Chelsea pun berharap bisa menuntaskan transfer pemain buruannya sebelum bursa transfer dibuka. Mereka pun sudah menyelesaikan satu transfer yakni Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Kini mereka punya incaran lain. Di antaranya adalah dua bintang Bundesliga, Jadon Sancho dan Timo Werner.

Namun mereka juga disebut mengincar Kai Havertz. Gelandang berusia 21 tahun ini disebut akan jadi bintang besar Jerman di masa depan.

BACA JUGA  : irgil van Dijk Diklaim Mirip Legenda MU Ini

Chelsea tampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Namun usaha mereka terhalang oleh bandrol 90 juta pounds yang dipatok Leverkusen.

Chelsea bukan satu-satunya tim yang mengincar Havertz. Ada Liverpool, Real Madrid, hingga Manchester United yang disebut ingin merekrutnya.

Tak ingin Chelsea kehilangan pemain buruannya, Roman Abramovich pun akhirnya turun tangan untuk menuntaskan transfer Havertz. Kabar ini dilansir oleh agen bola online.

Abramovich disebut sudah menghubungi Havertz secara langsung untuk membujuknya agar segera meninggalkan Jerman. Selain itu, taipan asal Rusia tersebut juga dikabarkan siap menebus harga 90 juta pounds yang dipatok oleh Leverkusen.

Uang sebanyak itu akan dikumpulkan dari hasil menjual dua pemain. Mereka adalah N’Golo Kante dan Jorginho.

Kans Chelsea atau klub lain untuk mendapatkan Kai Havertz sendiri cukup besar. Sebab berdasarkan penuturan bos Bayer Leverkusen, Fernando Carro, sang gelandang kini tengah berpikir untuk mencari tantangan baru di klub lain.

“Banyak klub tertarik kepada dirinya. Saya bisa melihat sang pemain ingin mengambil langkah berikutnya dalam waktu dekat,” ungkap Carro.

“Anda harus menghargai itu sebesar adanya fakta bahwa ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022,” sambungnya.

Kai Havertz telah tampil sebanyak 144 kali bagi Bayer Leverkusen di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 43 gol dan 30 assist.