Barcelona Semakin Memaksa Arthur Agar Mau Ditukar Miralem Pjanic

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/06/pjanic_arthur_melo.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan semakin menekan gelandang mereka Arthur Melo untuk menerima pertukaran pemain dengan pemain Juventus, Miralem Pjanic.

Juventus memang memiliki keuntungan karena Barcelona lah yang ngotot ingin menggaet Pjanic. Bianconeri pun meminta pemain Barca yang benar-benar mereka butuhkan, dan itu adalah Arthur.

Masalahnya, Arthur menolak hengkang ke Juventus karena masih ingin bermain untuk Barcelona. Hal ini diklam sampai membuat Barca frustrasi.

Barcelona memang tak memiliki pilihan lain untuk menggaet Pjanic kecuali dengan skema pertukaran pemain. Hal ini dikarenakan kondisi keuangan mereka yang tak stabil akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA : Pelatih Real Madrid Mengaku Tidak Suka Bermain Tanpa Kehadiran Penonton

Kini media yang melansir kabar yang menyebut bahwa Barcelona sudah kehilangan kesabaran terhadap Arthur. Mereka pun menekan pemain asal Brasil itu untuk menerima pertukaran pemain.

Keinginan Barca ini dipastikan tak akan mudah terwujud. Namun, pelatih Quique Setien sudah memberikan indikasi dengan membangku cadangkan Arthur saat Barcelona berjumpa dengan Real Mallorca.

Baru-baru ini, eks penasihat Barcelona, Josep Maria Minguella memberi peringatan pada Juventus untuk melupakan rencana mereka menerima Arthur.

“Dia [Arthur] tak cukup bagus untuk bia mematenkan namanya di tim Barca. Quique Setien hanya memainkan dia empat kali dan memberi izin kepada klub untuk menjualnya,” ujar Minguella.

“Harusnya ini membuat dia mengerti bahwa tak ada satu pun di klub yang menganggap dia tak tergantikan. Jika dia bertahan, dia hanya jadi pemain biasa. Jika dia pergi, tak ada air mata yang jatuh,” tegasnya.