Dituduh Diuntungkan Wasit, Zidane Pilih Fokus Lawan Sociedad

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/06/skysports-real-madrid-zinedine-zidane_4951627.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak mau memikirkan tudingan bek Barcelona Gerard Pique bahwa timnya diuntungkan oleh wasit. Zidane menegaskan jika fokus timnya saat ini adalah pertandingan melawan Real Sociedad.

Madrid dijadwalkan tandang ke markas Sociedad pada Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Anoeta.

Pique sebelumnya melontarkan pernyataan kontroversial setelah Barcelona bermain imbang 0-0 melawan Sevilla. Ia mengatakan kalau perebutan gelar La Liga sekarang cenderung berpihak pada Madrid.

Pemain berusia 33 tahun itu juga mengindikasikan kalau tim asuhan Zidane itu tidak akan kehilangan poin. Hal itu karena banyak keputusan VAR yang menguntungkan Madrid pada musim 2019-20.

BACA JUGA : Diincar MU dan Liverpool, Begini Respon Raul Jimenez

Zidane pun menanggapi dingin tuduhan tersebut. Menurutnya, Madrid pilih fokus ke persiapan timnya untuk menghadapi Sociedad.

“Yang saya khawatirkan dan yang penting bagi saya adalah pertandingan besok. Saya memiliki pendapat sendiri tetapi saya tidak akan membagikannya karena mereka juga bisa memiliki pendapat tentang saya,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya hanya memikirkan pertandingan saya, itulah yang mendorong kami semua. Ini semua tentang memainkan pertandingan dan hanya itu. Wasit tidak menyukai kami. Saya sangat blak-blakan. Hanya itu yang bisa dikatakan.”

Barcelona saat ini masih berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 65 poin. Namun, mereka terancam disalip Madrid, yang mengumpulkan 62 angka.

Los Blancos bisa menggantikan tempat Barcelona di posisi teratas apabila berhasil mengalahkan tuan rumah Sociedad. Kedua tim akan memiliki poin yang sama, tapi Madrid unggul duel head-to-head atas Barca.