Luis Suarez Kembali, Griezmann Pede Barcelona Bisa Juara La Liga

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/06/b64687dd29984a0e9415878c8406e190500x500@2x.jpg

AGEN BOLA ONLINEPenyerang Barcelona, Antoine Griezmann merasa gembira dengan kembalinya Luis Suarez di skuat Barcelona. Griezmann mengaku optimistis bahwa timnya bisa keluar menjadi juara La Liga dengan kembalinya Luis Suarez.

Sejak awal musim kemarin, Barcelona bersaing sengit dengan Real Madrid untuk menjadi pemuncak klasemen La Liga. Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen, di mana mereka unggul dua poin dari Real Madrid.

Jelang dilanjutkannya La Liga musim ini, Barcelona mendapatkan tambahan tenaga. Striker mereka, Luis Suarez yang absen sejak awal Januari kemarin sudah bisa kembali memperkuat El Blaugrana.

Griezmann merasa gembira dengan kembalinya Suarez itu. “Luis adalah Pemain No.9 kami,” beber Griezmann di situs resmi Barcelona.

BACA JUGA : Juventus Telikung Inter Milan untuk Transfer Marash Kumbulla

Griezmann menyebut bahwa Suarez sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik dunia. Untuk itu kehadirannya akan memberikan dampak yang besar bagi Barcelona.

“Dia adalah pencetak gol yang ulung dan selalu menghadirkan perbedaan di laga-laga besar bersama Messi.”

“Kami sangat merindukannya di beberapa pertandingan sebelum jeda. Kami sangat senang melihatnya kembali dan ia akan banyak membantu kami.”

Griezmann sendiri cukup optimistis bisa mempertahankan gelar juara La Liga mereka musim ini. Ia menyebut dengan kehadiran Suarez dan pemain-pemain lain, Barca sanggup menjadi juara musim ini.

“Kami saat ini memiliki semua kartu untuk menjadi juara. Ada 11 laga yang tersisa dan jika kami menang di semua pertandingan maka kami akan menjadi juara.”

“Saya rasa kami sudah siap untuk menjadi juara. Kami akan mencoba memenangkan pertandingan dan menikmati permainan kami.” ujarnya.

Barcelona akan melakoni laga comeback mereka di La Liga pada akhir pekan nanti.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Real Mallorca pada hari Minggu (14/6) dini hari nanti.