Meski Liverpool Sudah Juara, Salah dan Mane Diklaim Bakal Terus Minta Dimainkan, Apa Alasannya?

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/06/1_Fulham-v-Sunderland-Sky-Bet-Championship.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Eks gelandang Liverpool Danny Murpny Mengklaim Mohamed Salah atau Sadio Mane akan terus minta dimainkan meski The Reds sudah jadi juara karena mereka memiliki target pribadi yang ingin diraih.

Salah dan Mane sejauh ini terus menjadi andalan lini serang Liverpool. Keduanya terbilang jarang dirotasi oleh Jurgen Klopp.

Kedua pemain asal Afrika tersebut juga berperan besar dalam kesuksesan Liverpool sejak musim lalu. Mereka telah membawa The Reds meraih tiga gelar juara.

Musim ini Salah dan Mane juga akan mencatatkan sejarah. Mereka akan membantu Liverpool meraih trof juara Premier League untuk pertama kalinya.

Jika Liverpool akhirnya berhasil meraih gelar juara Premier League, ada dugaan Jurgen Klopp nanti akan memilih merotasi timnya di akhir musim ini. Namun Danny Murphy merasa Mohamed Salah atau Sadio Mane tak akan mau dirotasi.

BACA JUGA : Harga Naik, Agen Jorginho Isyaratkan Juventus tak Akan Mampu Bisa Beli Kliennya

Pasalnya mereka memiliki ambisi pribadi yang ingin mereka raih. Hal yang sama mungkin juga akan diinginkan pemain seperti Trent Alexander-Arnold.

“Jika mereka berada di Liga Champions, saya akan lebih memahami [pemain yang diistirahatkan],” ujarnya pada agen bola online.

“Tetapi jika saya Mo Salah dan saya akan mendapat kesempatan meraih penghargaan sepatu emas atau Mane atau Trent [yang berada di jalur untuk meraih rekor assist terbanyak dalam semusim di Premier League], saya akan terus mendesak Klopp mengatakan saya ingin memainkan beberapa game terakhir ini,” tuturnya.

“Anda ingin menjadi bagian dari tim terhebat dalam sejarah Premier League,” tegas Murphy.

Sebelumnya, fullback kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold berkoar bahwa The Reds ingin menyapu bersih semua laga tersisa. Dengan demikian mereka bisa mengoleksi lebih dari 100 poin ketika liga berakhir.

“Kami tidak berlatih sekarang hanya untuk mudah-mudahan melewati batas, tetapi untuk memenangkan setiap pertandingan yang tersisa,” serunya pada agen bola online.

Mohamed Salah saat ini berpeluang mempertahankan gelar top skor Premier League. Sejauh ini ia sudah mengemas 17 gol, tertinggal dua gol dari Jamie Vardy. Sementara itu Sadio Mane sudah mencetak 15 gol. Untuk Trent Alexander-Arnold, ia telah mencatatkan 12 assist, tertinggal empat assist dari Kevin De Bruyne.