MU Punya Talenta Istimewa Pada Diri Daniel James

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/06/GettyImages-1191966218.jpg

AGEN BOLA ONLINESebuah pujian diberikan Brandon Cooper kepada Daniel James. Ia menilai sang winger merupakan aset yang berharga untuk Manchester United.

James yang merupakan rekan satu tim Cooper di Swansea City pindah klub musim lalu. Ia dibeli Manchester United dengan bayaran sebesar 15 juta pounds.

Di musim perdananya, James tampil impresif bersama Setan Merah. Ia menjadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di sisi sayap Setan Merah.Cooper menyebut MU sudah mendapatkan pemain istimewa pada sosok James. “DJ adalah pemain yang tidak bisa anda temukan setiap hari,” beber Cooper kepada agen bola online.

Cooper menyebut bahwa James memiliki talenta yang istimewa. Ia bahkan menyebut sang winger sudah menonjol semenjak ia masih berusia sangat muda.

BACA JUGA : Luis Suarez Kembali, Griezmann Pede Barcelona Bisa Juara La Liga

“Dia adalah pemain yang berbeda. Ia selalu menghadirkan ancaman yang berbeda bahkan sejak ia masih muda. Ia selalu menghadirkan masalah untuk pemain lawan.”

“Sejak ia masih kecil permainannya begitu gila, namun semenjak ia pindah ke United ia sudah bermain dengan baik. Ia sudah menunjukkan bahwa ia layak bermain untuk tim hebat.”

Cooper juga menilai bahwa James tidak hanya memiliki kemampuan yang di atas rata-rata. Ia menyebut sang winger memiliki kepribadian yang tidak kalah bagusnya.

“Semua orang yang mengenalnya akan mengatakan bahwa ia anak yang luar biasa. Ia anak yang baik hati, dan saya memiliki hubungan yang baik dengan Dan sejak kami bermain di Tim U-23.”

“Dia adalah pemain yang hebat di atas lapangan dan ia juga seorang pekerja keras. Saya sendiri cukup sering berkomunikasi dengan dia.” ujarnya.

Baru-baru ini beredar kabar bahwa MU akan melepas James di musim panas nanti.

Ia diberitakan akan dipinjamkan ke klub lain karena MU akan mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.