AC Milan Sudah Resmi Tunjuk Ralf Rangnick jadi Pelatih Baru?

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/Ralf-Rangnick-2.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan sudah merampungkan proses perekrutan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru mereka musim depan menggantikan Stefano Pioli.

Rumor kedatangan Rangnick ke San Siro memang sudah berhembus sejak lama. Perekrutan Rangnick merupakan keinginan dari CEO Milan saat ini, Ivan Gazidis.

Satu hal yang sebelumnya masih menjadi pembahasan adalah seberapa besar kekuatan yang nantinya bakal dimiliki Rangnick di Milan. Namun, sepertinya masalah itu kini sudah beres.

agen bola online melansir kabar yang menyebut bahwa Milan sudah resmi menunjuk Rangnick untuk menjadi pelatih mereka mulai musim depan.

BACA JUGA : 5 Pelajaran dari Laga Athletic Bilbao vs Real Madrid: Sergio Ramos Raja Penalti

Tak hanya itu, Rangnick juga bakal memiliki tugas lebih banyak, mulai dari mengurusi masalah rekrutmen pemain, hingga bahkan departemen medis Rossoneri.

Gazidis diklaim sudah memberitahu direktur teknik Milan saat ini, Paolo Maldini perihal kedatangan Rangnick yang otomatis membuat posisinya terancam.

Gazidis sendiri kabarnya masih enggan untuk memecat Maldini dari jajaran manajemen Milan. Karena itu, legenda klub tersebut ditawari untuk menjadi duta klub.

Namun, Maldini sepertinya bakal menolak tawaran ini karena ia tak memiliki ketertarikan untuk mengisi posisi tersebut andai ia lengser dari jabatan direktur teknik.