Cerita Bek Barcelona Pernah Ditolak Manchester United

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/hi-res-4b698610152c79add23d850ba395aa18_crop_north.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Bek Barcelona, Jean-Clair Todibo mengungkapkan cerita ketika raksasa Premier League, Manchester United menolak merekrutnya usai menjalani masa trial.

Ceritanya, Todibo ternyata sempat menjalani trial di Manchester United sebelum kemudian mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama Toulouse.

Setelah tiga musim membela Toulouse, pada Januari 2019 lalu Todibo direkrut Barcelona dan musim ini dipinjamkan ke klub Bundesliga, Schalke.

Todibo merasa bahwa ia sudah menunjukkan performa terbaiknya ketika trial di United. Namun, kubu Setan Merah akhirnya memutuskan untuk tak memberinya kontrak.

“Itu gila, saya pergi dari Les Lilas menuju United. Itu mimpi yang menjadi kenyataan ketika saya benar-benar tak melakukan apa-ap. Itu hanya trial. Semua berjalan lancar, tapi saya tak direkrut,” ungkap Todibo kepaa agen bola online.

BACA JUGA : Fantastis, Arteta Dinilai Butuh Minimal Rp2,7 Triliun untuk Perbaiki Arsenal

“Saya tak tahu mengapa trial saya tak berujung pada apa pun. Hingga saat ini saya masih belum mendapat penjelasan,” tambahnya.

Lebih lanjut, Todibo mengakui bahwa ia merasa kurang senang dengan minimnya kesempatan yang ia dapat selama di Barcelona hingga akhirnya dipinjamkan ke Schalke sejak Januari kemarin.

“Bagi saya, musim ini saya layak mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Enam bulan pertama, ketika saya tiba, saya tak masalah tidak bermain karena dalam latihan, saya melihat saya belum mencapai level Barcelona,” tutur Todibo.

“Namun, musim ini, saya layak lebih sering dimainkan. Saya tak terlalu mempermasalahkannya karena itu merupakan pilihan pelatih dan saya mengerti,” imbuhnya.

“Jika saya pelatih, saya lebih memilih untuk memainkan Gerard Pique ketimbang Todibo. Dia memiliki jejak rekam yang bagus, dia merupakan pemain hebat, tetapi saya rasa saya bisa bermain di laga tertentu,” tukasnya.