Maldini Terima Tawaran Bertahan di Milan dan Langsung Bergerak Perbaharui Kontrak Ibrahimovic Dkk

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/Paolo-Maldini.jpg

AGEN BOLA ONLINELegenda AC Milan Paolo Maldini dikabarkan telah menerima tawaran Rossoneri untuk terus bertahan di San Siro.

Maldini gabung kembali Milan dua tahun lalu. Saat itu ia menduduki jabatan sebagai sporting strategy & development director.

Maldini kemudian berganti jabatan setahun kemudian. Kali ini ia dipercaya untuk mengisi pos technical director.

Akan tetapi sempat ada kabar Maldini bisa segera didepak dari San Siro. Pasalnya Milan ingin memakai jasa Ralf Rangnick.

Rangnick sendiri nantinya tak cuma jadi pelatih. Namun ia juga mengurusi semua hal yang berkaitan dengan skuat Milan, termasuk jual beli pemain.

Akan tetapi ternyata AC Milan tak jadi mendatangkan Ralf Rangnick. Mereka tetap mempertahankan Stefano Pioli.

BACA JUGA : Buka-bukaan Bos Barcelona Soal Transfer Neymar-Lautaro dan Masa Depan Leo Messi

Hal itu juga disebut berpengaruh pada masa depan Paolo Maldini. Kabarnya CEO Milan yakni Ivan Gazidis sudah mengadakan pertemuan dengan Maldini.

Dalam pertemuan itu, Gazidis menawari Maldini agar terus bertahan di San Siro. Kabar ini dilansir oleh agen bola online.

Tawaran itu pun jelas diterima oleh Maldini. Namun belum diketahui sampai kapan legenda sepak bola Italia itu akan bertahan di San Siro nantinya.

Menurut laporan tersebut, Paolo Maldini pun langsung aktif bekerja. Ia tak membuang waktu untuk membantu Stefano Pioli memperkuat skuat AC Milan.

Maldini disebut langsung melakukan negosiasi kontrak dengan para pemain Milan. Di antaranya adalah kontrak Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic.

Paolo Maldini juga akan segera terjun ke bursa transfer pemain. Ia sebelumnya telah terbukti sukses saat mendatangkan Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Ante Rebic, dan tentunya Ibrahimovic, ke AC Milan.