Man of the Match Manchester United vs Chelsea: Mason Mount

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/skysports-mason-mount-chelsea_4793869.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Winger muda Chelsea Mason Mount layak dipilih sebagai Man of the Match di laga semifinal FA Cup melawan Manchester United di Stadion Wembley.

Duel ini menjanjikan laga yang seru. Kedua tim sama-sama menjanjikan permainan menyerang.

Pertandingan big match ini berlangsung dengan alot. Keduanya cukup berimbang dalam penguasaan bola.

Namun demikian Chelsea sedikit lebih tajam dibandingkan dengan United. The Blues lebih sering mengancam gawang Setan Merah dibanding sebaliknya.

Gol baru tercipta jelang laga babak pertama berakhir. Tepatnya melalui sontekan Olivier Giroud.

Dan begitu babak kedua dimulai, Chelsea bisa kembali mencetak gol, kali ini melalui Mount. Setan Merah kian merana karena pada menit ke-74, Harry Maguire mencetak gol bunuh diri.

Setan Merah kemudian bisa membalas satu gol melalui Bruno Fernandes. Gol ini tercipta melalui titik putih. Chelsea pun akhirnya menang 3-1 atas Manchester United.

Frank Lampard menjadikan Mason Mount sebagai starter di laga ini. Ia mendampingi Willian dan Olivier Giroud.

BACA JUGA : Polemik Skuad Barcelona di Laga Terakhir La Liga: Arthur Melo dan 5 Pemain Tim B

Di sayap kiri, Mount kerap merepotkan Aaron Wan-Bissaka. Ia juga sempat memberikan ancaman dengan tendangan kerasnya pada gawang MU. Ia pun membuat David De Gea harus bekerja keras demi menyelamatkan gawangnya.

Sementara itu untuk golnya, Mount patut dipuji. Ia berhasil memotong umpan Williams pada Fred dan kemudian memaksimalkan kesalahan itu menjadi gol.

Mount juga menjadi aktor utama Chelsea jika tim tersebut mengandalkan serangan balik. Para pemain MU kerepotan untuk menjinakkannya.

Situs agen bola online pun memberikannya rating paling tinggi di antara semua pemain di laga tersebut. Mereka memberikannya rating 8.23.

Di pertandingan ini, Mason Mount sangat aktif membangun serangan untuk lini serang Chelsea. Ia mencatatkan 47 sentuhan pada bola, dan ini jumlah yang paling tinggi diantara penyerang lainnnya.

Persentasi operannya juga sangat bagus, 92.3 persen. Ia juga paling aktif mengancam gawang MU dengan empat percobaan tembakan, dan dua tepat sasaran.

Ia juga mengirimkan tiga umpan silang, meski tak ada yang tepat sasaran. Jumlah ini cuma kalah dari Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Mason Mount memang layak dinobatkan sebagai Man of the Match di laga Manchester United vs Chelsea ini.