Paulo Dybala: Juventus Sudah Pikirkan Raih Scudetto ke-10 Beruntun

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/paulodybala-cropped_17wk09ug6xxiy1hfvzayf9f1ew.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Bintang Juventus, Paulo Dybala mengakui bahwa saat ini Juventus sudah memikirkan ambisi meraih Scudetto ke-10 secara beruntun musim depan.

Akhir pekan kemarin Juventus baru saja memastikan raihan Scudetto musim ini usai poin mereka sudah pasti tak bisa dikejar para pesaingnya.

Ini menjadi Scudetto kesembilan beruntun yang diraih Juventus, sekaligus makin mempertegas dominasi Bianconeri di kompetisi lokal Italia.

Meski menjadi juara sembilan kali beruntun, akan tetapi setiap musimnya Juventus selalu dibuat kesulitan untuk meraihnya, dengan perlawanan ketat yang diberikan tim-tim lain.

BACA JUGA : Maldini Terima Tawaran Bertahan di Milan dan Langsung

Pun demikian dengan musim ini. Juventus bahkan sempat didekati para pesaingnya ketika performa mereka menurun saat liga kembali bergulir usai lockdown.

“Bisa sulit untuk menjaga konsentrasi dan ambisi. Namun, setiap kesuksesan juara terasa spesial,” ujar Dybala dalam wawancara dengan agen bola online.

Dybala pun menegaskan bahwa Juventus belum puas dengan gelar Scudetto musim ini dan berencana memperpanjang dominasi mereka di musim depan.

“Saya rasa itulah yang paling penting. Saya suka menang, rekan setim saya suka menang, dan klub suka menang, dan hasrat itulah ang membuat kami menjadi juara,” tutur Dybala.

“Namun, tentu saja kami terbantu karena memiliki pemain terkuat di dunia di setiap posisi. Kami bangga akan diri kami, berhasil menjadi juara sembilan kali beruntun itu luar biasa, dan kami sudah memikirkan soal gelar ke-10,” tukasnya.