Platini: Ronaldo Juara Hebat dan Dybala Mirip Maradona

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/PicsArt_07-15-10.41.22.jpg

AGEN BOLA ONLINELegenda Juventus Michel Platini memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang juara yang hebat dan melihat Paulo Dybala mirip Diego Maradona.

Dybala sudah membela Juventus sejak tahun 2015 lalu. Ia diboyong dari Palermo.

Ronaldo baru menyusul tiga tahun kemudian, tepatnya pada tahun 2018. Sang superstar diboyong dari Real Madrid.

Keduanya sekarang menjadi ujung tombak andalan Juventus. Mereka berdua sejauh ini telah berhasil membantu Bianconeri memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 76 poin dari 32 laga.

Michel Platini jelas kagum kepada sosok Cristiano Ronaldo. Ia mengatakan CR7 adalah seorang juara yang hebat.

“Ronaldo adalah dirinya apa adanya dan tidak dapat dipertanyakan. Kami akan merindukannya [jika ia pergi],” serunya pada agen bola online.

BACA JUGA : Dihapuskannya Sanksi Larangan Bermain Man City di UCL Bisa Untungkan Liverpool, Kok Bisa?

“Ia adalah juara hebat yang memenangkan pertandingan, memenangkan trofi dan telah bermain di level tertinggi untuk beberapa waktu sekarang,” sambungnya.

Michel Platini senang melihat Paulo Dybala terus bertahan di Juventus meski sebelumnya sempat ada gosip ia bisa hengkang ke klub lain. Khususnya setelah hadirnya Cristiano Ronaldo.

Ia berharap Dybala bisa bertahan lama di Juve. Apalagi ia melihat sang pemain memiliki kemiripan dengan legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona.

“Mereka cocok bersama [Dybala dan Ronaldo]. Dybala bisa pergi tahun lalu, itu adalah hukum pasar, tetapi jika ia bertahan maka itu hal yang baik baginya dan Juve,” ujarnya.

“Ia bukan Platini. Ia lebih … Ia lebih seperti Maradona,” seru Platini.

Musim ini, Paulo Dybala telah mencetak 11 gol dan 10 assist di Serie A. Sementara itu Cristiano Ronaldo menyumbangkan 28 gol dan enam assist.