Polemik Skuad Barcelona di Laga Terakhir La Liga: Arthur Melo dan 5 Pemain Tim B

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/07/download.jpg

AGEN BOLA ONLINEQuique Setien membuat polemik pada laga terakhir Barcelona di La Liga 2019/2020. Sebab, dia tetap mengikutkan lima pemain yang jasanya dibutuhkan Barcelona B untuk laga play-off Segunda B.

Barcelona B memainkan babak play-off Segunda B [divisi ketiga] pada Senin (21/7/2020) dini hari WIB. Tim racikan Garcia Pimienta tersebut akan berjumpa Real Valladolid B untuk memperebutkan peluang promosi ke Segunda Division [divisi kedua] musim depan.

Pimienta sempat berharap bisa memakai jasa pemain dari tim utama yang juga terdaftar di untuk tim B. Sebab, duel ini dirasa sangat penting bagi Barcelona B. Mereka punya ambisi besar untuk promosi ke Segunda Division.

Ada beberapa pemain Barcelona B yang juga terdaftar di tim utama pada musim 2019/2020. Ansu Fati adalah salah satunya. Namun, dia tak sekalipun bermain di Barcelona B. Selain itu, ada Ronald Araujo.

Quique Setien punya keputusan yang tidak mengenakkan bagi tim Barcelona B. Sebab, dia tidak mengizinkan para pemain utama untuk bermain di laga play-off. Pasalnya, Barcelona harus menjalani laga terakhir La Liga musim 2019/2020 melawan Alaves pada Minggu (20/7/2020) malam WIB.

BACA JUGA : Antoine Griezmann tak Bisa Samai Raihan Neymar di Musim Perdananya di Barcelona

Quique Setien tetap memasukkan nama-nama pemain Barcelona B ke tim utama.

“Saya ingin itu berbeda, tetapi itu tidak mungkin. Kami punya beberapa pemain yang akumulasi untuk Liga Champions dan untuk lawan Alaves. Tanpa mereka, kita hanya punya 11 pemain di lapangan,” ucap Setien.

“Hampir tidak ada pengganti. Setidaknya itu sudut pandang saya,” sambung Setien.

Ansu Fati, Riqui Puig, Ronald Araujo, dan Arnau pada akhirnya urung membela Barcelona. Sebab, nama mereka masuk dalam skuad.

Mereka menggantikan Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Junior Firpo, dan Gerard Pique yanga absen karena cedera dan akumulasi.

Satu nama lagi yang dipastikan absen di laga Barcelona melawan Leganes adalah Arthur Melo. Gelandang asal Brasil tak lagi dimainkan di tim inti Barcelona sejak kasus transfer ke Juventus rampung. Dia hanya duduk di bangku cadangan.

Saat Barcelona kalah dari Osasuna tengah pekan lalu, Arthur Melo tertangkap kamera mengantuk di bangku cadangan. Namun, menurut Marca, bukan karena itu dia akan absen di laga melawan Alaves.

Arthur Melo tidak dimasukkan ke skuad karena cedera. Bahkan, pada sesi latihan terakhir dia harus bekerja dengan fisioterapi.