Ajax Layangkan Tawaran untuk Luis Suarez, Bagaimana dengan Juventus?

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/1192763974.jpeg

AGEN BOLA ONLINE  – Luis Suarez nampaknya akan menjadi korban dalam rencana revolusi yang ingin dijalankan Barcelona. Dua raksasa Eropa, Ajax Amsterdam dan Juventus, dikabarkan telah siap menampungnya musim depan.

Suarez tidak pernah lepas dari rencana setiap pelatih yang menukangi Barcelona sejak kedatangannya pada tahun 2014 lalu. Sampai saat ini, pria asal Uruguay tersebut sudah mencatatkan 198 gol dari 283 di semua ajang.

Sayang, usia membuat perjalanan Suarez di Camp Nou harus menemui akhir. Beberapa laporan menyebutkan kalau penyerang berusia 33 tahun tersebut akan menjadi salah satu pemain yang didepak pada musim panas ini.

Untungnya nama Suarez masih tampak kemilau di beberapa mata tim-tim besar Eropa lainnya. Diketahui bahwa Ajax dan Juventus ingin menggunakan jasanya di musim 2020/21 mendatang

Rupanya, Ajax sudah melakukan langkah perdana untuk membawa Suarez pergi dari Camp Nou musim depan. Dari laporan yang dirilis agen bola online, raksasa asal Belanda itu telah melayangkan tawaran 15 juta euro.

BACA JUGA : Jadi Anak Durhaka, Bagaimana Nasib Coutinho di Barcelona?

Barcelona nampaknya tertarik dengan tawaran tersebut. Sebab mereka dikabarkan sedang mengumpulkan dana guna merekrut bintang Inter Milan, Lautaro Martinez, yang sudah dikejar sejak lama.

Suarez sendiri pernah memiliki sejarah yang cukup panjang dengan Ajax. Ia pernah memperkuat klub tersebut selama empat musim sebelum memutuskan bergabung dengan Liverpool pada tahun 2011.

Potensi Suarez sudah tercium sejak dirinya masih membela Ajax. Selama empat musim, ia mencatatkan total 159 penampilan di semua kompetisi dan mengantongi 111 gol.

Lalu bagaimana dengan Juventus? Tidak diketahui apa yang akan dilakukan oleh klub asuhan Andrea Pirlo tersebut terhadap Luis Suarez dalam waktu dekat ini.

Juventus sendiri dikabarkan sedang mengalami kendala keuangan akibat pandemi Covid-19. Mereka harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu sebelum berbelanja sosok anyar.

Dalam beberapa pemberitaan, juara Serie A tersebut ingin melepas Douglas Costa yang juga berposisi sebagai penyerang. Dan sejauh ini, hanya Manchester United yang menunjukkan ketertarikan terhadap pria asal Brasil itu.