Bagi Legenda Argentina Ini, Lionel Messi Lebih Hebat dari Pele dan Maradona

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/EeRJQTKWoAAHdTB.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Legenda sepak bola Argentina-Italia, Humberto Maschio sudah menyaksikan Pele dan Diego Maradona bermain. Namun, ia menyebut Lionel Messi lebih baik dari kedua pemain legendaris tersebut.

Messi merupakan salah satu pesepak bola yang sudah memenangkan banyak gelar bergengsi dalam sepanjang kariernya. Ia meraihnya bersama Barcelona.

Bersama Blaugrana, Messi sudah memenangi 34 gelar baik di pentas domestik maupun Eropa. Itu termasuk 10 gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Atas kehebatannya di atas lapangan, Messi memegang rekor sebagai peraih Ballon d’Or terbanyak. Bintang Argentina itu sudah meraih Bola Emas sebanyak enam kali.

Meski meraih kesuksesan besar dengan Barcelona, Messi gagal melakukan hal yang sama bersama tim nasionalnya. Terlepas dari semua itu, Maschio masih tetap menganggap Messi sebagai pemain terbaik dalam sepak bola.

BACA JUGA : Jelang Manchester City vs Real Madrid, Guardiola Akui Kehebatan Zidane

“Saya melihat Di Stefano, Pele, Maradona, dan Cruyff, tetapi yang terbaik adalah Messi,” kata Maschio kepada berita bola online.

“Saya melihat semua pemain hebat itu dan bermain melawan beberapa dari mereka, tetapi bagi saya Leo adalah yang terbaik dari semuanya.”

“Kecepatan sepak bola pada masa para pemain itu lebih pelan. Mereka tetap jenius dan pemain besar di era mereka sendiri,” lanjutnya.

“Namun hanya menganalisis gol Messi, dia tidak banyak berlari di lapangan tetapi ketika dia melakukannya, dia memiliki kemampuan yang hebat untuk menjaga bola yang menempel di kakinya, itu fantastis.”