Fernando Torres Bicara Soal Rencana Melatih dan Rasa Bahagianya Lihat Liverpool Juara EPL

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/thumb_95659_default_news_size_5.jpeg

AGEN BOLA ONLINE – Mantan bomber timnas Spanyol Fernando Torres mengungkapkan rencananya untuk terjun sebagai pelatih setelah gantung sepatu, sekaligus mengungkapkan rasa bahagianya melihat Liverpool jadi juara Premier League.

Torres sudah pensiun sejak satu tahun lalu. Ia mengakhiri karirnya bersama dengan klub asal Jepang, Sagan Tosu.

Di sepanjang karirnya, ia bermain bersama sejumlah klub top Eropa. Ia mengawali karirnya bersama Atletico Madrid.

Ia kemudian memperkuat Liverpool selama empat tahun sebelum akhirnya pindah ke Chelsea. Torres juga sempat memperkuat AC Milan.

Saat ini Fernando Torres tengah menganggur. Namun ia berencana untuk segera kembali ke lapangan hijau.

BACA JUGA : James Rodriguez Diperebutkan Manchester United dan Arsenal

“Hari ini [genap] satu tahun sejak saya pensiun dari sepakbola. Saya akui bahwa ketika saya aktif saya tidak menyadari betapa cepatnya waktu berlalu,” tulis Torres di agen bola online.

“Saya mulai terbiasa dengan kenyataan baru. Saya berasumsi bahwa saya bukan lagi pemain sepak bola, sementara pada saat yang sama saya akan menjadi pelatih.”

Fernando Torres pernah sangat dipuja di Liverpool. Namun ia juga pernah dianggap pengkhianat karena menerima pinangan Chelsea.

Namun demikian Liverpool tetap menjadi klub yang berkesan baginya. Ia pun mengaku ikut senang melihat Jordan Henderson dkk akhirnya meraih trofi Premier League untuk pertama kalinya.

“Selain itu, kami telah merayakan bahwa Liverpool tercinta telah memenangkan Premier League setelah 30 tahun dan sayangnya sepak bola dimainkan tanpa suporter di tribun, elemen yang membuat olahraga ini begitu istimewa.”

“Di tengah itu semua, kami sedang mengalami pandemi yang membuat ribuan keluarga hancur. Untuk alasan ini, satu-satunya hal yang saya minta dari Anda adalah Anda bertanggung jawab dan tetap aman dan sehat.”

“Harapan terbaik saya untuk semua orang.”

Fernando Torres sendiri tak pernah berhasil meraih trofi juara bersama Liverpool. Namun bersama Chelsea ia berhasil membantu klub tersebut meraih gelar juara Liga Champions.