James Maddison Perpanjang Kontrak di Leicester City, Manchester United Patah Hati

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/James-Maddison.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Manchester United terpaksa menggigit jari. Sebab salah satu pemain incarannya, James Maddison, sepakat memperpanjang kontraknya bersama Leicester City selama empat tahun.
Maddison adalah salah satu pemain penting yang membuat the Foxes bisa menduduki peringkat ketiga pada klasemen Premier League cukup lama. Sebelum Manchester United dan Chelsea menggeser mereka ke posisi lima.
Ia mendarat di King Power Stadium pada tahun 2018 lalu, usai direkrut dari Norwich City. Sejak itu, Maddison telah mengantongi 16 gol dan 10 assist dari 76 kali penampilan di semua kompetisi.

Mengingat usianya masih cukup muda, yakni 23 tahun, tak ayal kalau tim-tim besar lain meminati dirinya. Salah satunya adalah Manchester United. Sayangnya, harapan melihat Maddison berseragam merah pupus .

Harapan itu pupus seiring dirilisnya pengumuman kalau Maddison memperpanjang kontraknya di Leicester City. Ia menandatangani perjanjian baru yang membuatnya terikat dengan the Foxes selama empat tahun ke depan.

BACA JUGA : Fernando Torres Bicara Soal Rencana Melatih dan Rasa Bahagianya Lihat Liverpool Juara EPL

“Saya senang bisa menandatangani kontrak baru untuk klub ini. Sungguh menyenangkan bisa menjadi pemain Leicester City dengan berbagai hal positif yang terjadi di dalam maupun luar lapangan, dan saya bangga bisa jadi bagian itu,” ucapnya di agen bola online.

“Apa yang kami raih sebagai sebuah klub pada musim ini adalah langkah besar buat kami, dan saya tahu kalau tim ini masih memiliki banyak hal untuk ditunjukkan,” lanjutnya.

Kontrak baru yang ditandatangani Maddison ini bisa membuat Leicester bernafas lega. Setidaknya, salah satu pemain pentingnya dipastikan tidak akan ke mana-mana pada bursa transfer musim panas ini.

Leicester City sedang dihadapkan dengan fakta bahwa beberapa sosok penting akan meninggalkan King Power Stadium dalam waktu dekat. Salah satunya adalah pemain yang berposisi sebagai bek kiri, Ben Chilwell.

Beberapa laporan menyebutkan kalau Chilwell akan pindah ke klub raksasa Inggris lainnya, Chelsea. The Foxes pun disebut akan mendapatkan uang senilai 50 juta pounds dari kepergiannya