James Rodriguez Diperebutkan Manchester United dan Arsenal

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/James-Rodriguez-set-to-join-Italian-Club-Napoli.png

AGEN BOLA ONLINE – gelandang Real Madrid James Rodriguez dikabarkan diperebutkan oleh Manchester United dan Arsenal.

James sudah lama memperkuat Madrid. Namun pemain berusia 29 tahun itu juga sudah berulang kali dikaitkan dengan klub lain.

Pasalnya ia tak lagi mendapat tempat di skuat Los Blancos. Khususnya di era Zinedine Zidane.

Pemain asal Kolombia itu sempat dilepas ke Bayern Munchen dengan status pinjaman plus opsi untuk mempermanenkannya. Akan tetapi klub Bundesliga itu tak mengaktifkan opsi tersebut.

Musim 2019-20 kemarin, James Rodriguez mendekam saja di Real Madrid. Namun tentu saja ia tak mendapat banyak kesempatan bermain.

BACA JUGA : Ajax Layangkan Tawaran untuk Luis Suarez, Bagaimana dengan Juventus?

James pun dikabarkan ingin segera hengkang dari Madrid musim panas ini. Dan menurut klaim agen bola online, ada dua klub Premier League yang siap merekrutnya yakni Arsenal dan Manchester United.

Madrid sendiri siap melepas sang gelandang dengan harga sekitar 25 juta euro. Nominal itu jelas sangat ternjangkau bagi klub sekelas United dan Arsenal.

Namun yang jadi sedikit ganjalan mungkin adalah soal gajinya. Hal itu sudah diantisipasi oleh James Rodriguez.

Kabarnya ia siap gajinya dipangkas. Saat ini ia digaji sekitar delapan juta euro di Real Madrid.

Akan tetapi ia hanya bersedia gajinya dipotong sedikit saja. James menolak jika harus memangkas pendapatannya sampai 50 persen.

James Rodriguez musim kemarin hanya bermain sebanyak 14 kali saja bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Ia hanya mengemas satu gol dan dua assist.