Juventus Segera Layangkan Tawaran Perdana untuk Houssem Aouar

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/fbl-fra-cup-lyon-marseille-scaled.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Juventus kembali menunjukkan geliatnya di bursa transfer. Menurut kabar yang beredar, klub raksasa Italia itu tengah mempersiapkan tawaran untuk memboyong Houssem Aouar ke Turin musim panas ini.

Performa Aouar bersama Olympique Lyon dalam beberapa musim terakhir telah menarik perhatian banyak klub besar, termasuk Manchester City dan Arsenal. Namun Juventus disebut-sebut sebagai kandidat terkuatnya.

Pada musim 2019/20 kemarin, Aouar merupakan salah satu pemain penting Lyon hingga diberikan kesempatan tampil sebanyak 41 kali di berbagai ajang. Dari situ, ia menghasilkan total sembilan gol dan 10 assist.Aouar juga menjadi pilar yang membuat Lyon bisa melaju jauh di pentas Liga Champions. Sayang, perjalanan mereka kandas pada babak semifinal setelah tumbang dengan skor telak 0-3 atas sang juara, Bayern Munchen.

Juventus telah digosipkan sedang mengincar Auoar sejak lama. Namun mereka baru bisa membuat pergerakan belakangan ini.

BACA JUGA : James Maddison Perpanjang Kontrak di Leicester City, Manchester United Patah Hati

Menurut laporan agen bola online, Juventus akan melayangkan penawaran resmi kepada Lyon dalam beberapa hari ke depan. Masalahnya Lyon mematok harga 60 juta euro, yang di mana itu cukup tinggi di era pandemi Covid-19 ini.

Kendati demikian, Juventus tidak kehilangan akal. Klub asuhan Andrea Pirlo itu telah menyiapkan opsi metode pembayaran seperti ‘loan with option to buy’ atau pertukaran pemain yang pernah dilakukan dengan Barcelona.

Fokus utama Juventus di bursa transfer musim ini nampaknya adalah regenerasi pada sektor tengah. Dua rekrutan anyar mereka, Arthur Melo dan Weston McKennie, sama-sama berposisi sebagai gelandang.

Juventus berhasil melakukan regenerasi dengan menukar Pjanic yang sudah berusia 30 tahun dengan Arthur. Blaise Matuidi pun rela dilepas secara gratis ke Inter Miami, dan McKennie diprediksi sebagai calon penggantinya.

Mereka masih punya satu gelandang berumur, yakni Sami Khedira. Namun Pirlo belum bisa memastikan masa depan pemain berkebangsaan Jerman tersebut dan ingin melihat perkembangannya setelah sembuh dari cedera.