‘Lionel Messi Ingin Mengakhiri Karirnya di Barcelona’

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/SPO_AFP_1Q60LJjpg-JS573167781.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Tidak ada keraguan dalam benak presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, soal masa depan Lionel Messi di Camp Nou. Ia yakin bahwa pemain berkebangsaan Argentina tersebut akan bertahan sampai karirnya berakhir.

Sederet masalah yang dialami Barcelona membuat masa depan Messi dipertanyakan. Belum lagi dengan fakta bahwa kontrak pemain berumur 32 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim 2020/21.

Sampai sekarang, Barcelona belum mencapai kesepakatan apapun dengan Messi untuk menambah masa abdinya. Jika dibiarkan begitu saja, peraih enam trofi Ballon d’Or tersebut bisa saja pergi secara gratis.

Newell’s Old Boys bisa menjadi destinasi Messi berikutnya, mengingat sang pemain pernah menyatakan keinginannya untuk kembali ke klub masa kecilnya tersebut. Selain itu, Inter Milan juga disebut sebagai opsi yang memungkinkan.

Meskipun demikian, Bartomeu tidak melihat adanya alasan bagi Messi untuk meninggalkan Camp Nou. Ia mempercayai bahwa pemain yang dijuluki La Pulga tersebut akan menutup karir panjangnya di Barcelona.

BACA JUGA : Satu Hal yang Ingin Ditiru Eden Hazard dari Zinedine Zidane, Apa Itu?

“Messi bilang dia ingin mengakhiri kehidupan profesionalnya di Barcelona dan inilah yang akan terjadi,” ungkap Bartomeu kala bertemu dengan agen bola online.

“Saya tidak ragu baghwa dia akan pensiun dari dunia sepak bola di sini. Dia sangat mengetahui bahwa [Barcelona] akan selalu menjadi klubnya. Dia datang sejak kecil dan menjadi yang terbaik dalam sejarah sepak bola,” lanjutnya.

Bartomeu juga menutup pintu keluar bagi sebagian pemain mudanya seperti Francisco Trincao, Pedri, hingga Ansu Fati. Nama terakhir belakangan sempat dikaitkan dengan raksasa Inggris, Manchester United.

“[Francisco Trincao] tidak untuk dijual. Tidak juga Pedri, Ansu [Fati], [Marc-Andre] Ter Stegen, Riqui Puig, ataupun [Ronald] Araujo,” tambahnya.

Selain itu, Bartomeu juga memastikan bahwa pelatih klub berjuluk Blaugrana tersebut musmi depan masih Quique Setien. Walaupun mantan pelatih Real Betis tersebut kerap menjadi sasaran kritikan belakangan ini.

“[Setien] memiliki kontrak sampai musim depan dan musim berikutnya akan berbeda. [Setien] adalah orang yang kami percaya,” pungkasnya.