Manchester United Serius Mengejar Douglas Costa Sebagai Alternatif Jadon Sancho

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/douglas-costa.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Manchester United harus bersiap jika negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk merekrut Jadon Sancho buntu. Klub raksasa Inggris itupun menjadikan Douglas Costa sebagai alternatif di musim panas ini.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mengalami masalah kedalaman di sektor sayap lini depan. Mereka tidak memiliki banyak opsi pengganti jika salah satu dari Mason Greenwood atau Marcus Rashford mengalami kendala.

Itulah sebabnya mereka mengejar Jadon Sancho yang tengah bersinar di Borussia Dortmund. Kabar baiknya, Manchester United berhasil mengantongi kesepakatan secara personal dengan pria berusia 20 tahun itu.

Namun sayangnya, Dortmund bukan tim yang mudah untuk diajak bernegosiasi. Sampai sekarang, kedua tim belum mencapai kesepakatan dalam rincian transfer sang pemain meski telah menyetujui harga sebesar 120 juta euro.

BACA JUGA : Diincar Arsenal dan MU, Lille Konfirmasi Siap Lepas Gabriel Magalhaes

Dortmund sendiri sudah bersikap tegas. Mereka telah menetapkan tanggal deadline yang gagal dipenuhi oleh Manchester United. Sehingga besar kemungkinan Sancho akan bertahan di Westfalenstadion musim depan.

Manchester United mungkin akan melakukan pergerakan lagi dalam waktu dekat. Namun kalau Dortmund masih sulit untuk digoda, mereka pun wajib mengalihkan pandangannya kepada pemain lain yang tersedia.

agen bola online  melaporkan bahwa Manchester United melihat Douglas Costa sebagai alternatif yang tepat. Saat ini, pemain berkebangsaan Brasil tersebut sedang memperkuat klub raksasa Italia, Juventus.

Juventus sendiri nampaknya tidak keberatan. Mereka dilaporkan berniat melakukan revolusi di sektor depan dan Douglas Costa merupakan salah satu pemain yang disebut-sebut akan dilepas pada musim panas ini.

Douglas Costa dikenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan tinggi. Selain itu, ia juga handal dalam melakukan tusukan serta mencetak gol dari luar kotak penalti lawan.

Namun ada beberapa masalah yang harus dipertimbangkan sebelum merekrut eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut. Douglas Costa terbilang jarang mendapatkan kesempatan tampil di sepanjang musim 2019/20 ini.

Masalahnya tidak terletak pada performa, namun kondisi fisiknya. Jumlah penampilan Douglas Costa jadi terbatas hanya 29 kali di semua kompetisi karena sering bolak-balik ke ruang perawatan akibat cedera.

Belum lagi usianya tidak cocok dengan filosofi transfer Solskjaer yang mengutamakan pemain muda. Pada bulan September mendatang, ia akan menginjakkan kaki pada usia berkepala tiga.