Pernah Berseberangan, Eks Real Madrid Ini Bisa Pahami Perasaan Messi Sekarang

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/2857422c-0507-484d-b9cf-8c5a9b233dc0.jpg
AGEN BOLA ONLINE – Kabar kepergian Lionel Messi dari Barcelona belum juga mereda. Keputusan Messi diyakini sudah bulat, yang dilandasi pada kekecewaan menumpuk pada para petinggi klub.

Ya konflik internal dalam pengelolaan klub adalah alasan utama Messi untuk pergi. Dia sudah lelah berjuang seorang diri di lapangan dan kerap kali disalahkan ketika tim meraih hasil buruk.

Messi disebut akan bicara sendiri tentang keputusannya ini, tapi sebelum itu, ada mantan rival Messi, Xabi Alonso, yang ikut membagikan pendapatnya.

Pernah beberapa kali melawan Messi langsung di lapangan, Alonso tahu betul betapa pentingnya Messi untuk Barcelona

Alonso tahu kepergian Messi adalah mimpi buruk untuk semua fans Barcelona, bahkan tak pernah terbayangkan. Namun, dia pun menyadari bahwa fans Barca tidak bisa terus memaksa Messi.

BACA JUGA : Juventus Segera Layangkan Tawaran Perdana untuk Houssem Aouar

Tidak mungkin seorang superstar memutuskan meninggalkan klub yang telah membesarkannya sejak awal tanpa alasan jelas. Messi sudah memikirkannya matang-matang.

“Saya mendapat kesan bahwa Messi sedang mengikuti firasatnya,” ungkap Alonso dikutip dari agen bola online.

“Dia akhirnya mencapai kesimpulan bahwa pada saat ini dia membutuhkan sesuatu yang berbeda, hal baru yang akan membuatnya kembali merasakan kemurnian kenikmatan bermain sepak bola.”

Juga, Alonso punya pesan untuk fans Barcelona yang masih tidak percaya akan kabar kepergian Messi ini. Dia meyakini fans Barca harus bersiap-siap jika tidak mau terkejut dan terpuruk mendengar kabar kebenaran kepergian Messi nanti.

“Pada momen Messi mengenakan kostum tim lain, semuanya akan berakhir. Hal yang awalnya tak terbayangkan akan jadi nyata,” imbuh Alonso.

Kepergian Messi mungkin merupakan kekhawatiran Barca saat ini, tapi ada banyak masalah lain yang juga tidak perlu diabaikan. Skuad Barca kacau balau, Ronald Koeman punya banyak PR untuk memperbaiki tim yang bermasalah di beberapa sisi.