Satu Hal yang Ingin Ditiru Eden Hazard dari Zinedine Zidane, Apa Itu?

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/08/1155768_1.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Eden Hazard mengingat satu momen menarik dari pelatihnya di Real Madrid, Zinedine Zidane. Dan ia berniat untuk meniru momen tersebut jika mendapatkan kesempatan di pentas Liga Champions.

Pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan melakoni laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan Manchester City sebagai lawannya. Pertandingan tersebut akan digelar di markas the Citizens, Etihad Stadium.

Klub berjuluk Los Merengues itu memiliki beban yang cukup berat. Karena kekalahan di leg pertama dengan skor tipis 1-2, mereka pun harus meraih kemenangan dan mengantongi minimal dua gol untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Zinedine Zidane sudah berusaha untuk mempertahankan kondisi pemain asal Belgia tersebut. Terlihat dalam dua laga terakhir Real Mardrid dalam ajang La Liga, di mana Hazard tak dimainkan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA : MU Dua Kali Dikalahkan Barcelona di Final UCL, Wayne Rooney Salahkan Sir Alex Ferguson

Hazard memiliki peluang besar untuk ikut serta saat Real Madrid bertemu Manchester City. Dan agen bola online mengajak mantan penggawa Chelsea tersebut untuk berandai-andai soal gol yang ingin ia ciptakan di pentas Liga Champions.

Ia tidak perlu berpikir panjang untuk menjawabnya. Hazard dengan santai mengatakan bahwa dirinya ingin meniru salah satu gol yang pernah diciptakan oleh pelatihnya, Zinedine Zidane.

Gol tersebut tercipta saat Zidane masih aktif bermain dan sedang memperkuat Real Madrid. Di babak final melawan Leverkusen pada tahun 2002, Zidane berhasil mengantarkan Los Merengues dengan skor tipis 2-1.

“Zinedine Zidane, final Liga Champions melawan Leverkusen. Voli menggunakan kaki kiri, ke arah sudut kiri atas gawang, dadah,” ucapnya.

Hazard mengagumi gol tersebut beserta dua lainnya yang pernah diciptakan oleh pemain Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Dua gol tersebut juga masuk dalam daftar favoritnya sejauh ini.

“Dua tahun lalu, Cristiano melawan Juventus [pada babak perempat final tahun 2018]. Saat berada di depan TV, saya berkata, ‘Wow! Gol yang luar biasa!’,” tambahnya.

“Juga Gareth Bale, saat melawan Liverpool di babak final [tahun 2018]. Wow! Semua gol tersebut sangatlah bagus,” pungkasnya.

Pada tahun tersebut, Real Madrid berhasil mencapai babak final dan memenangkan Liga Champions. Tak lama berselang, Zidane dan Ronaldo yang menjadi aktor di balik keberhasilan tersebut memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu.