De Boer Yakin Gelandang Liverpool Ini Bakal Cocok di Barcelona

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/09/0_Liverpool-FC-v-RB-Salzburg-Group-E-UEFA-Champions-League.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Legenda sepak bola Belanda Ronald De Boer merasa yakin gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum bakal cocok bermain di Barcelona.

Barca tengah berusaha mencari amunisi baru pada musim panas ini. Hal tersebut merupakan bagian dari perombakan skuat di bawah asuhan sang pelatih baru, Ronald Koeman.

Pelatih asal Belanda itu dikabarkan telah memiliki pemain incaran untuk di lini tengah yakni Wijnaldum. Gelandang berusia 29 tahun tersebut diklaim menjadi prioritas transfer Koeman pada musim panas ini.

Wijnaldum saat ini terikat kontrak setahun lagi di Liverpool. Ada kabar bahwa ia sudah sepakat menerima tawaran untuk gabung Barcelona dengan kontrak tiga tahun.

Ada satu pemain lagi yang juga disebut diincar oleh Ronald Koeman. Ia adalah winger milik klub Lyon, Memphis Depay.

Ronald de Boer kemudian angkat bicara soal kabar ketertarikan Barcelona itu pada Georginio Wijnaldum dan Depay. Ia merasa kedua pemain tersebut cocok dan bisa sukses di Camp Nou.

“Sebagai seorang komuter, Wijnaldum bisa menjadi semen di antara bebatuan, cetusnya kepada agen bola online.

BACA JUGA : Fix, Gonzalo Higuain akan Meninggalkan Juventus Beserta Italia

“Dan Memphis benar-benar menambahkan sesuatu secara individual. Ia bisa menciptakan sesuatu dari ketiadaan,” pujinya.

Akan tetapi Ronald de Boer juga memberikan peringatan kepada Ronald Koeman. Ia mengatakan koleganya itu jangan sampai terlalu berlebihan membawa kontingen pemain asal Belanda.

“Saat ini Anda merasa rasio Belanda-Spanyol adalah 50-50. Ada 11 atau 12 orang Belanda di tim, termasuk staf teknis. Kalau dipikir-pikir, itu tidak bagus,”

“Anda benar-benar harus memperhitungkannya, Anda harus memastikan bahwa Anda tidak hanya membeli orang Belanda saja. Tentu saja, Anda juga melihat ini dengan pelatih Jerman dan Portugis, mereka juga menarik banyak rekan senegaranya ke klub mereka.”

“Sebagai pelatih, Anda menarik pemain yang Anda kenal baik dan yang sangat cocok dengan Anda dalam hal mentalitas dan karakter. Tapi akan kuat jika Ronald Koeman mendapatkan pemain bagus dari Liga Spanyol,” cetusnya.

Jika jadi direkrut ke Barcelona, Georginio Wijnaldum akan bermain bareng Frenkie de Jong. Ada juga pemain asal Belanda lainnya, Ludovit Reis.