Fix, Gonzalo Higuain akan Meninggalkan Juventus Beserta Italia

http://inflatableboat.info/wp-content/uploads/2020/09/gonzalo-higuain-juventus_1mg0304c6j3pc184ywm383o863.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Masa depan penyerang berdarah Argentina, Gonzalo Higuain, masih simpang siur. Namun Juventus beserta tim Italia lainnya sudah bisa dicoret dari daftar tujuannya.

Higuain sempat mengalami masa-masa kejayaannya saat memperkuat Napoli dan Juventus. Sayangnya, kedatangan Cristiano Ronaldo membuatnya kerap menjadi pemain cadangan atau bahkan pinjaman ke klub lain.

Musim kemarin, Higuain terbilang cukup sering mendapatkan kepercayaan namun tidak dimanfaatkan dengan baik. Higuain hanya mampu mengantongi 11 gol dan delapan assist dari 44 penampilan di semua kompetisi.

Faktor inilah yang membuat manajemen Juventus ingin melepas Higuain pada bursa transfer musim panas. Sang pelatih anyar, Andrea Pirlo, pun telah mengatakan kalau dirinya tidak akan menggunakan jasanya lagi.

Lantas, ke mana Higuain bakalan berlabuh? Sang agen sekaligus saudaranya, Nicolas, mengatakan bahwa Higuain telah mendapatkan banyak tawaran. Rencananya mereka ingin melanjutkan karir di negara lain.

BACA JUGA : Liverpool dan Manchester United Berebut Striker Salzburg

“[Ada ketertarikan] dari Prancis, Inggris, Spanyol, China dan Amerika Serikat. Banyak tawaran, namun belum ada yang sampai membuat kaki anda bergetar,” ungkapnya kepada agen bola online.

“Kami akan mengevaluasinya dengan tenang, namun dua hal yang pasti; Gonzalo takkan bermain lagi di Italia dan, di atas semuanya, dia takkan pernah bermain untuk Boca Juniors. Ia tumbuh di River dan takkan pernah pindah ke rival,” lanjutnya.

Kata-kata yang dilontarkan Pirlo seputar Higuain terbilang cukup pedas di telinga. Namun Nicolas memberikan apresiasi terhadap kejujuran pelatih yang minim pengalaman tersebut.

“Kami mengapresiasi kejujuran Pirlo. Dia memberitahu Gonzalo apa yang dia pikirkan. Hal seperti tidak selalu terjadi, dan itu penting,” tambahnya.

“Kami masih berbicara soal striker yang mencetak 350 gol dalam beberapa tahun terakhir. Untuk meraih capaian itu, butuh waktu 10 tahun. Dan sayangnya, kami melupakan itu dengan cepat,” pungkasnya.

Penurunan performa merenggut ketajaman Higuain sejak musim kemarin, di mana dirinya sempat menjalani masa pinjaman bersama dua klub yang berbeda. Ia hanya mampu mencetak 13 gol dari 41 penampilan di semua ajang.